Selasa, 27 Desember 2011

Perkenalan Diri


Bismillahirrahmaanirrahim, 
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sahabat, kita kenalan dulu ya..!!
Namaku               Abd. Azis Adam M
Panggilan             Adam
Umur                   35 thn
Alamat                 Jl. S. Supriyadi 9A/42,RT 07 – RW 04, Sukun – Malang
Telp/Hp                 0341-5366267/ 085755699111/ 087759728940
Pekerjaan             Budidaya Terpadu/ Integrated Farming,(Jamur – Cacing – 
                            Perikanan lele & Sidat – Pupuk Organik- Kebun Organik – 
                            Pembibitan)
Hoby                     Pecinta Alam 
Pengalaman kerja : PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia (Juli 2000 – April 2009, QA Dept)
(Sepertinya gak ada yang nyambung dengan duniaku yang baru, dunia sahabatku CACING)
Data-data yang lain, contact by person ya………

Insyaalloh via media ini, secara berkelanjutan saya akan sharing/diskusi/berbagi pengalaman dengan sahabat sekalian tentang dunia sahabat ku yang hebat – CACING, moga-moga kelak bisa bermanfaat khususnya sahabat-sahabat yang tertarik dengan dunia yang sama : DUNIA PERCACINGAN, he..he…

49 komentar:

  1. Pelatihan dan pemasaran cacing hasil ternak nya bagaimana, apa juga bisa dibantu untuk pemasarannya, saya awam sekali dengan dunia bisnis dan pengen menimba ilmu peternakannya serta pemasarannya. Atau sekalian pak adam menerima hasil dari peternakan cacing nya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, silakan saja jika ada kesempatan bisa langsung berkunjung ke tempat kami di malang.

      Hapus
    2. minta alamatnya pak adam, terimakasih

      Hapus
  2. saya juga meminati pertanian organik dan pengembangbiakan lele. saya ingin berkunjung ke tempat pak adam untuk menimba ilmu langsung.apa harus janjian dulu pas kesana? tks

    BalasHapus
  3. Mas yg kemaren di harian surya jumat ya? kayaknya prospek banget ya, kalau cacing dgn lahan sempit apa bisa ya mas?

    BalasHapus
  4. Mas Adam salam kenal....
    Saya mau tanya mas..per kg bibit cacingnya berapa ya...
    terus kalau nanti saya panen apa bisa terus berkelanjutan pembelinya....
    Maaf saya cuma khawatir kalau-kalau bisnis ini cuma sementara waktu...
    Mohon penjelasannya...terima kasih...

    BalasHapus
  5. assalamu'alaikum

    pak adam saya pengen mencoba untuk membudidaya cacing namun untk ilmu budi dayanya saya masih awam dan belum bisa, dan jika di izin kan saya pengen menimba ilmu sekalian beli bibitnya di tempat bapak,..,

    terimakasih.,.

    BalasHapus
  6. Maaf kalau boleh tahu kl di jogja saya bisa dapat infonya dimana, saya ingin beternak tp tidak ada bibit dan penjualannya kemana terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan ke http://jualcacingjogjakarta.blogspot.com/ atau ke http://budidaya-cacing.blogspot.com/ atau jika menginginkan jalinan kerjasama bisa mengikuti kelas kursus ternak cacing di http://kursusternakcacing.blogspot.com/ semoda dapat membantu :)

      Hapus
  7. Kalo di Sumatera Utara di Siantar bagaimana saya dapatkan infonya ya pak? sama seperti pak hikmat saya ingin beternak tp tidak ada bibit dan penjualannya ke mana terimakasih.

    BalasHapus
  8. maaf kalo di palembang gmn ya biar dpt info tentang cacing ini pak? sya jg ingin berternak cacing. dan saya tidak tau gmn utk membeli bibit dan cara pemasarannya pak. mohon dibantu ya pak. makasih

    BalasHapus
  9. Selamat mas Adam, saya dengar dulu pernah memberikan pelatihan di daerah Terusan Mojokerto apa sampai sekarang masih ?aku kok tertarik dengan kegiatan ini boleh berguru ke sampeyan mas? (mantan teman di Tjiwi kimia)

    BalasHapus
  10. Salam kenal mas adam saya anas dari grobogan. kalo di grobogan nanti pemasaran cacingnya kemana mas? terima kasih

    BalasHapus
  11. Maaf, saya di Jogja kalau mau gabung ternak cacing apakah di Jogja sudah ada jaringan kerjasamanya. untuk mendapatkan bibit dan pemasaran hasil panenn bagaimana?nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo pak saya di jogja bisa silaturahmi ke kandang :)
      more info : http://budidaya-cacing.blogspot.com/ atau CP : Bpk. Sarjudi HP: 081 904 10 11 13

      Hapus
  12. Nomof Hpnya Saya Hubungi Kok Tidak Bisa ya ?

    BalasHapus
  13. sepertinya blog ini ga aktif tmn2

    BalasHapus
  14. Under Maintenance gan.....
    insya alloh tanggal 1 agustus 2014 sudah bisa kembali ONLINE

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum pak adam biaya pelatihan dan pemasaran cacing nya pa bisa dibantu? Atau pak adam juga siap membeli dr hsl kami nanti nya mhn penjelasan?

    BalasHapus
  16. Mohoon kesdiaannya sy bersama teman2 maub erkunjung hari ini bos. Dr desa kuwolu bululawang kab malang...

    BalasHapus
  17. mhon rincian nya mas, saya dari riau,
    bagaimana tat cara yang baik untuk budidaya cacing mas, n dimana saya bisa mendapat bibit dari cacing tsb,

    trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pak..bisa di dapatkan di sini : http://jualcacingjogjakarta.blogspot.com/ atau mengikuti kelas kursus ternak cacing akan mendapatkan fasilitas cacing info selanjutnya : http://kursusternakcacing.blogspot.com/

      Hapus
  18. Salam kenal pak.... saya dari jogja :)
    bagi temen-temen yang mau belajar budidaya cacing bisa mengikuti kursus ternak cacing info selanjutnya : http://kursusternakcacing.blogspot.com/

    BalasHapus
  19. pak , saya telp kok susah banget di terimanya ya ...

    BalasHapus
  20. Pak. Adam.saya mau blajar sama bapak..ttng cacing

    BalasHapus
  21. mas adam saya maw ikut pelatihan biar bisa jadi wira usahawan seperti sampean

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum. Mas adam. Saya mau beli bibit cacing lumbricus R. Kalau dikirim lewat jasa pengirim apa bisa ya? Saya berada di pamekasan madura.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama2 pamekasan nih... lokasi dimana?

      Hapus
  23. Asslaamualaikum. Mas Adam, salam kenal. Saya Taufik, satu almamater dengan sampean, ITS Cuk! Hehehe.
    Begini mas, besok tgl 1 - 3 Mei, aku bersama teman2 sejurusan dan seangkatan mau adakan reuni di Pacet. Salah satunya acara adalah seminar tentang entrepreneur. Saya tertarik sekali dgn profile sampean. Pengenku sampean sing ngisi acara itu.
    Bagaimana prosedurnya, mohon infonya.

    BalasHapus
  24. salam kenal pak adam. saya ali dari serang. saya ingin sekali mengikuti jejak pak adam. apakah saya bisa mengikuti pelatihan budidaya cacing tersebut pak?

    BalasHapus
  25. assalam'mualikum, slamat pagi mas adam?boleh saya minta alamat email nya? jika boleh saya mengenal lebih jauh tentang tata cara budidayakan cacing tanah dan ini alamat email saya sis.mantoro@yahoo.co.id

    BalasHapus
  26. Asslaamualaikum. Pak Adam jenis cacing yang di budidayakan apa aja ya pak .. ni saya lagi butuh jenis esenia fetida ( tiger worm ) dan African night crawler untuk proyek pengomposan limbah rumah tangga ... apa bapak punya dujenis tsb ???

    BalasHapus
  27. Mas Adam, saya dari Riau ingin membudayakan cacing juga. Apa bisa saya memperoleh bibitnya dari bapak? Jika bisa, berapa harga perkilogramnya?

    BalasHapus
  28. Mas Adam, saya dari Riau ingin membudayakan cacing juga. Apa bisa saya memperoleh bibitnya dari bapak? Jika bisa, berapa harga perkilogramnya?

    BalasHapus
  29. Assmkm Pak Adam saya dari jember saya sangat tertarik ingin belajar budidaya cacing. Apakah saya boleh langsung maen maem kemalang kerumah jenengan??

    BalasHapus
  30. Admin nya udah lama ga aktif . Kaya nya bangkrut tuh . Karna sbnar nya memasarkan cacing ga semudah yg di kira . Semua orang bingung untuk memasarkan . Janji untuk membeli hasil dari para anggota pun sampai kini tak jelas

    BalasHapus
  31. Maaf untuk suhu dan agan2 yang mengerti di dunia percacingan apakah benar menjual cacing itu susah ya? soalnya saya tertarik dengan bisnis ini, mohon bantuanya yaaaa, thanks

    BalasHapus
  32. hahahahaaaaaa.... menurut informasi sekarang menjual cacing sangat susah pak, apakah ini trik dari sekelompok pengusaha cacing untuk memasarkan benihnya?? hohohoo

    BalasHapus
  33. salam kenal...saya pernah ke rumah cacing tempat bapak.tapi lupa tanya....harga/paket bibit berapa? jika ambil 1 kwintal bibit harga nya berapa? jika sudah berjalan nanti....kira harga jual nya ke tempat bapak berapa?rencana bulan ini(februari 2016) akan mulai usaha nya....sekarang sedang proses buat kandang.

    BalasHapus
  34. saya udah mememulai usaha budidaya cacing tanah,tapi saya bingung untuk pemasarannya,.apakah saya bisa menjadi anggota komunitas pa adam dan bisa memasarkan untuk berjangka panjang cacing tanah ,.tolong minta pin/no hp pa adam saya akan berkunjung ke tempat pa adam ,semoga saya bisa mengembangkan maupun memperluas budidaya saya lewat ilmu/bantuan pa adam,.semoga teks ini di respon pa adam. penuh hormat saya ucapkan,salam bisnis budidaya cacing rubellus

    BalasHapus
  35. Pak adam,,saya mau beli bibit cacing,,pospeknya masih bagus ngak sekarang??

    BalasHapus
  36. Tolong imformasinya teman2,gimana pospek usaha cacing tanah masih bagus ngak??

    BalasHapus
  37. Tolong imformasinya teman2,gimana pospek usaha cacing tanah masih bagus ngak??

    BalasHapus
  38. Pak adam,,saya mau beli bibit cacing,,pospeknya masih bagus ngak sekarang??

    BalasHapus
  39. Maaf Mas Adam, bisa minta alamat email nya?

    BalasHapus
  40. Maaf mas Adam bisa minta alamat e mail nya

    BalasHapus