Jumat, 30 Desember 2011

Suasana Budidaya Pertanian Terpadu

Berikut ini sekilas suasana Budidaya Pertanian Terpadu kami, untuk memperjelas silahkan diklik pada gambar.
                                  BILIK CACING

                                  AREA KOLAM SIDAT DAN LELE

                                  BILIK KASCING

                                  BUAH ORGANIK (PEPAYA)

                                  BUAH ORGANIK (MARKISA)

                                  KOLAM PEMIJAHAN LELE
                                 

5 komentar:

  1. Until mendapatkan pelatihan bagaimn caranya park?

    BalasHapus
  2. bang saya pengen blajar budidaya cacing, kapan bisa kesana?tiap hari atau hari2 tertentu ada pelatihan??

    BalasHapus
  3. Mas tolong smskan no hpnya ke saya (082363000619), domisi saya di Medan-Sumatera Utara

    BalasHapus
  4. saya melihat pak adam waktu acara di metro tv ..sy sudah ke tempat bapak trmks atas penerimaan dan penjelasannya dan diperbolehkan melihat temapt pembudidayaan cacing trmksss bayk,,, saya sebelumnya sangat tertarik sekali....
    tetapi setelah mendengar penjelasan dari anggota bapak Adam bahwa ada sistem paket dalam pembeliann bibit dan batasan maxs dalam penjualannya dan bagi kami pemula sangat berat dengan harga paket tersebut...mhn ma'aff semangat saya jadi kendor lagi....jangan-jangan jangan.....sama

    BalasHapus